Monday, December 15, 2014

T U L U S


Belakangan ini di media sosial lagi booming tentang meme - meme lucu dari salah satu penyanyi jazz papan atas Indonesia. Yup ngedit - ngedit cover albumnya abang Tulus!
Awalnya, mereka belom ngapa - ngapain cover albumnya. Mereka baru meniru adegan di cover albumnya Tulus. Berikut cover album Tulus.

Dari cover album yg original ini terlihat ketulusan abang Tulus untuk diapa-apain. Lihat muka abang Tulus yang sedang memejamkan mata, tanda keihklasan dan pelepasan diri. Dari sinilah mungkin orang - orang melihat sebagai sebuah pertanda. Dengan muka yang hampir ingin tersenyum, Tulus secara eksplisit mungkin ingin mengatakan bahwa dia ingin menghibur banyak orang dengan ketulusannya. Tapi yang sangat disayangkan hal tersebut disalah artikan bagi sebagian orang
Sebenernya masyarakat Indonesia adalah masyarakat terkreatif yang pernah ada di bumi ini dengan selera humor yang tinggi. Berikut contoh kekreatifan dari makhluk yang berasal dari Indonesia ini.




Ini mungkin masih permulaan dari kreatifitas orang Indonesia dimana nama Tulus diubah jadi beberapa nama unik lainnya yang menggambarkan sifat dari manusia itu sendiri. Contoh : Tulus merem sedang menggambarkan ketulusannya, Mba Baju merah sedang menggambarkan keihklasannya, abang yang pake kaos menggambarkan ke ridhoannya dan yang terakhir, Om berpeci menggambarkan ke-lillahita'ala nya
Meme diatas masih mending ga bawa - bawa mukanya Tulus. Tapi sayang sekali, semua itu berubah sejak ada photoshop cover albumnya Tulus.
Mungkin photoshop diatas adalah editan pertama kali yang saya tau yang menyebar ke social media. Dari situ, mulailah keisengan dari para pecinta meme. berikut hasil meme yang telah di googling / dapat dari Instagram.


Mungkin ini hanya KISAH SEBENTAR yang sedang booming - booming-nya melanda negeri tercinta ini dan semoga akan hilang dalam beberapa hari kedepan.



No comments:

Post a Comment