Monday, December 15, 2014

People Do Change but Life Goes On

Tidak cuma penampilannya yang berubah dari anggun ke sedikit ‘brutal’ dia semakin sering ngomong kasar, ngerokok didepan umum, pakeannya kalo manggung juga parah udah gitu jadi suka twerking sana sini.

Inilah penyebab Miley Cyrus beruba drastis:

1.Orang tua Miley cerai

Mungkin itu yang bikin dia tertekan dan jadi sedikit depresi. Setelah orang  tuanya cerai Miley potong rambut kayak cowok gitu. Gue tau banget lah gimana rasanya jadi Miley yang musti bertahan di kondisi kayak gitu. Apalagi Miley dipaksa harus munafik ke orang-orang, dia dituntut untuk selalu tersenyum didepan fans dan orang-orang. Dan itu pasti berat banget. 










2. Miley harus tinggal sama mamanya yang matrealistis
Sekarang nggak cuma keluarga Miley yang hancur, hati juga hancur bahkan mungkin lebih hancur dari hati kedua orang tua Miley. Miley diharuskan kerja rodi buat mamanya. Hal ini juga bikin Miley ‘benci’ sama anak-anak, menurut Miley anak-anak terlalu banyak meminta. “Ketika mendengar mereka meminta sesuatu dengan orangtua mereka, rasanya aku ingin pergi bahkan ingin sekali memukul mereka” ucap Miley. (entah benar atau engga tentang mama Miley tolong jangan judge dia).








3.Pertunanganangannya sama Liam Hemsworth gagal

Ketika nggak ada tempat buat bersandar kita butuh banget yang namanya pengganti buat mereka yang pergi, orang terdekat kita misalnya. Sayangnya, ketika Miley dapet banyak masalah hubungannya sama Liam harus kandas. Miley nggak punya seseorang untuk sekedar bersandar dan bilang ‘aku lelah’. Apalagi Miley sama Liam udah saling kenal sejak Miley berusia 16 tahun, pasti susah banget kehilangan orang yang udah kita kenal lama dan bahkan udah tunangan. Persis kayak film ‘The Last Song’ yang mereka peranin berdua, mereka ini banyak putus nyambungnya. Mereka udah coba keterapis hubungan demi nyelametin hubungan mereka, tapi ending kisah cinta Miley nggak sama kayak film yang mereka bintangin. Kalo di film Liam akhirnya ngelamar Miley buat jadi istrinya, tapi didunia nyata Liam sama Miley harus pisah. Liam nggak suka sama Miley yang berubah jadi liar dan Miley pun bilang kalo dia nggak suka sama Liam yang masih suka genit sama cewek cakep.
Makanya Miley Cyrus bikin lagu yang berjudul "wrecking ball".

Dia menungkapkan bagaimana perasaan dan keadaan hatinya lewat lagu wrecking ball
"Id never hit so hard in love" dia gapernah (mungkin) serius sama cowok dan baru bisa serius sama Liam.  




Meskipun dia sudah tidak sama lagi tapi Miley tetap nggabisa memaksakan perasaannya buat orang lain, dia gak mau bohong untuk bilang engga peduli sama liam karena miley masih sayang "I never meant to start a war. I just wanted you to let me in. And instead of using force, i guess i shouldve let you win" miley enggak pernah niat untuk ngerusak hubungan setelah putus sama liam, miley cuma pengen liam tau kalau dia masih sayang. Tapi bagaimana lagi, miley juga enggak mau maksain dan lebih milih ngalah biar gak berantem pasca putus.

Miley Cyrus kini dikenal lebih berani dalam urusan berpakaian. Bahkan tak jarang ia tampil terlewat seksi, sampai-sampai bagian pribadinya pun ikut ia tunjukkan



Namun inilah alasan Miley Cyrus melakukannya.

"Aku tak pernah bahagia dengan diriku yang dulu," pungkasnya.

 

No comments:

Post a Comment